oleh

Friday Smile, Kepedulian Kapolres Majalengka Wargapun Senang

-News-20 views
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si (kiri) membagikan nasi kotak kepada warga, tukang becak dan juru parkir.

Min.co.id, Majalengka – Usai pelaksanaan sholat Jum’at di Masjid Jamiuusolihin Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si didampingi Kabag Sumda Kompol M. Gozali
beliau menyempatkan diri untuk berbagi nasi bungkus kepada para tukang becak dan juru parkir di sekitar parkiran. Jum’at (9/11).

Aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi abang becak dan juru parkir, karena mereka tidak semuanya berangkat dari rumah sarapan dulu,” ucap Kapolres AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono, S.Ik., M.Si juga menuturkan sebagian rejeki yang diterima alangkah baiknya apabila disisihkan untuk berbagi, terserah bagaimana bentuk dan cara penyalurannya silahkan saja, termasuk berbagi makan kepada para tukang becak seperti ini.

Ia menambahkan, program ‘Friday Smile’ ini dipilih pada hari Jum’at dengan alasan sebagai hari yang penuh berkah. “Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” imbuhnya.

Sementara, Ilham (50) salah satu juru parkir di Jalan Kh. Abdul Halim, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

“Jujur saja, setiap pagi kami sebagai juru parkir sangat jarang melakukan sarapan dulu di rumah sebelum berangkat bekerja. Dengan adanya nasi kotak ini, kami merasa terbantu terutama untuk urusan perut,” ujarnya sambil tersenyum. (topik)

Komentar

News Feed