oleh

Terpeleset, Mayat Wanita Warga Argapura Mengapung di Kolam Ikan

Anggota Polsek Argapura Cek TKP Korban Tenggelamnya Ibu Paruh Baya di Kolam Ikan

Min.co.id, Majalengka – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian III Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Azat Sudrajat bersama Bhabinkamtibmas Bripda Tiyan Septiawan mengecek TKP korban tenggelamnya Ibu Oyah (68) di kolam ikan milik Sdr. Sarif di blok mekarsari Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura. pada Rabu, (07/11) malam.

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa sekitar pukul 23.30 WIB, petugas piket menerima laporan dari masyarakat, tindakan Kepolisian setelah menerima informasi langsung melakukan pengecekan TKP dan memasang garis Polisi di lokasi kejadian kemudian mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

“Laporan yang kami terima, telah ditemukan seorang mayat perempuan akibat terpeleset ke dalam kolam ikan milik Sdr. Sarip di blok mekarsari Desa Suksari Kidul Kecamatan Argapura, karena korban tidak bisa berenang sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, korban diketemukan oleh pemilik kolam yang kemudian langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Argapura.

Adapun hasil pemeriksaan tim medis Dr. Assyifa dari UPTD Puskesmas Kecamatan Argapura yaitu tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan / penganiayaan diduga korban tidak bisa berenang dan mengalami kehabisan nafas akibat kemasukan air. (topik)

Komentar

News Feed