oleh

Bentuk Empati, Pangkoarmada II Jenguk Keluarga Anggota

-News-5 views

Surabaya-Kepedulian Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto terhadap anggota cukup tinggi. Hal itu dibuktikan saat Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Dien Mintoro Yulianto menjenguk dua anak dari dua prajurit Koarmada II yang mengalami sakit.

Pertama yang dijenguk adalah putra dari Kopka Iwan anggota dari KRI Oswald Siahaan (OWA)- 354 dan kedua adalah anak bayi dari Kopka Saptono anggota Denmakoarmada II. Keduanya sedang dirawat di RSAL dr Ramelan Surabaya, Rabu (7/11).

Dalam kunjungannya ke RSAL tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan rasa prihatin kepada keluarga Kopka Iwan dan Kopka Saptono, agar selalu tetap tabah, sabar dan mendoakan semoga lekas sembuh.

Riswanda umur 19 th, putra dari Kopka Iwan yang dirawat di ruang I bedah kamar 6 sejak 15 Oktober dengan hidrosefalus/tekanan cairan di kepala meningkat akibat tumor otak. Dirawat oleh dokter spesialis bedah syaraf.

Saat ini sudah dilakukan operasi penurunan tekanan cairan di kepala akibat tumor dan kesadaran pasien menurun. Selanjutnya dari yang merawat akan melaksanakan pengangkatan tumor bila memungkinkan serta dilanjutkan dengan radioterapi.

Sedangkan Bayi dari Kopka Saptono yang diagnosa lahir prematur dan distress pernafasan, saat ini dalam penanganan intensif oleh dokter spesialis anak serta dokter spesialis anestesi ICU agar kondisi menjadi baik. Dalam kunjungan itu, Pangkoarmada II menyempatkan untuk berdoa saat menjenguk kedua putra dari prara prajuritnya trersebut.

Hadir dalam kunjungannya diantaranya, Karumkital dr Ramelan Laksamana Pertama TNI dr IDG Nalendra, Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Dato Rusman, Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Dr Andi Abdullah dan para pengurus Jalasenastri Koarmada II. (afr/s)

 

Komentar

News Feed