oleh

Merasa Dicemarkan Nama Baik, Dasim Melaporkan Saeful Yunus ke Satreskrim Polres Majalengka

-News-329 views

Min.co.id, Majalengka – Dasim Raden Pamungkas melaporkan pencemaran nama baik dirinya mengenai postingan Saeful Yunus yang sudah membuat dirinya jelek dimata orang banyak karena melalui media sosial.

Dasim merasa dirinya dicemarkan dan difitnah oleh orang yang bernama Saeful Yunus, akhirnya Dasim melaporkan kejadian tersebut ke Satuan Reskrim Polres Majalengka, Rabu (7/11).

Menurut Dasim, saudara Saeful pernah menelepon dan meneror dirinya tentang pekerjaan pengadaan bawang merah tahun 2017 pada hari Senin tanggal 5 November 2018 pukul 13.00 WIB. Ternyata bukan melaporkan, malah-malah muncul postingan pencemaran nama baik di medsos pada hari Rabu tanggal 7 November 2018.

Laporan sudah diterima oleh Satreskrim Polres Majalengka pada hari Rabu tanggal 7 November 2018 yang secara langsung Dasim sendiri datang ke Polres Majalengka.

Dasim Raden Pamungkas mengatakan kepada media bahwa setelah dirinya melihat postingan di media sosial dan rekaman video, dirinya merasa di fitnah dan dicemarkan nama baiknya dengan demikian bentuk bantahan bahwa itu tidak benar. Jadi saya atas nama sendiri Dasim Raden Pamungkas melaporkan Saeful Yunus ke Satuan Reskrim Polres Majalengka untuk di proses sesuai hukum yang berlaku tandas Dasim. (topik)

Komentar

News Feed