oleh

Audiensi Forum Silaturahmi Bidan Desa ke Komisi 1 DPRD Majalengka Terkait Status dan Intimidasi

-News-489 views
Audiensi Forum Komunikasi Bidan Desa bersama Komisi 1 DPRD Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Gedung DPRD Majalengka jadi tempat curhat para Bidan Desa yang bertugas di Kabupaten Majalengka, sebanyak lebih 60 orang perwakilan yang hadir mengutarakan tentang status dan intimidasi dari Dinas terkait yang mereka alami.

Sampai-sampai para pejuang desa tersebut meneteskan air mata karena perjuangan sampai ke gedung dewan memerlukan perjuangan, karena tidak sedikit para bidan desa tersebut di intervensi dan di intimidasi dari oknum dinas terkait agar tidak datang untuk Audensi dengan DPRD.

Ketua komisi satu Dede Aif Musoffa, SH menyambut baik niat para utusan dari bidan Desa yang sudah berani mengadukan nasibnya ke komisi satu karena terkait aspek legal dari surat tugas walaupun sebenarnya untuk kesehatan ada di komisi empat kata Dede Aif.

Menyikapi Atas keluhan dari para Bidan Desa tersebut ketua komisi satu dan seluruh anggota komisi akan bersama dan mengawal atas kasus ini apalagi sekarang sudah tidak musim ada intimidasi dan intervensi walaupun belum menyebutkan nama oknum yang mengintervensi tersebut.

Saat ditanya ketua Forum Komunikasi Bidan Desa inisial NN mengatakan sudah sepenuhnya saya percayakan kepada para dewan dari komisi satu untuk kesejahteraan mereka kedepannya, saat ditanya nama oknum dinas yang intervensi dan intimidasi terhadap para bidan desa mereka bungkam karena masih takut ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed