oleh

Dideklarasikan Jokowi, REPNAS Siap Tangkal Isu Hoax Ekonomi

-Politik-12 views

Min.co.id- Jakata-Presiden Joko Widodo membuka rapat kerja nasional Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jokowi – Ma’ruf Amin di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Sabtu (03/11).

Acara ini juga sekaligus merupakan deklarasi Repnas sebagai relawan pendukung pemenangan Jokawi-Ma’ruf yang fokus pada penggalangan pada kalangan kaum muda dan miIemal.

Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Repnas Jokowi – Ma‘ruf Bahlil Lahadalia, mengatakan bahwa Repnas akan menyampaikan pencapaian Pemerintah di bidang ekonomi selama ini dan sekaligus siap menangkaI serangan hoax soal kinerja ekonomi.

“Alhamdulillah pasca deklarasi ini. Repnas siap menjadi garda terdepan menangkal berbagai serangan hoax soal ekonomi,” ujar Bahlil.

Bahlil juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mensosialisasikan kinerja dan pencapaian Presiden Jokowi-JK dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyal serta Program Pemerintah untuk Periode ke dua nanti.

“Banyak sekali pencapaian dibidang pembangunan ekonomi seIama Jokowi memerintah. Dan hal ini harus terus menerus disosialisasikan dengan baik agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang seutuhnya tentang kemajuan pambangunan. Disini posisi Repnas mengemban tugas itu,” katanya.

Menurut Bahlil, Repnas sendiri sudah mempersiapkan tentang dan tim jum bicara di bidang perekonomian yang teruji dan tangguh guna menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ditujukan kepada kandidat nomor 01.

“Kita siapkan war room yang serius. mereka tak hanya pelaku usaha namun juga memiliki latar belakang akademis yang bagus. Mereka sangat tangguh dibidang dunia usaha dan juga kajian ekonomi,” Tandasnya. (ian)

Komentar

News Feed