oleh

Bupati Isyaratkan Pendopo dan Kantor Dinas Diharapkan Pasang Lukisan Tema Wisata Majalengka

Min.co.id – Majalengka – Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd menghadiri Majalengka Youth Creation Festival 2018 sekaligus membuka acara tersebut di eks-Pujasera Majalengka, Jum’at (2/11).

Plt. Bupati Majalengka H. Karna Sobahi didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka bergantian memukul Gong tandanya acara My Create Fest 2018 yang bekerja sama dengan GenPi, Disparbud dan DEKKMA.

Kegiatan Youth Creation Festival 2018 akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 2 s/d 4 November 2018 dengan menampilkan beberapa acara diantaranya membuka stand kuliner dan fashion juga menampilkan beberapa festival seni dan budaya diantaranya festival sanggar seni, calung, musik band dan pameran lukisan Perupa Majalengka.

Dalam kata sambutannya Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyebutkan Majalengka ibarat mutiara dalam lumpur yang masih harus digali dan diproses dan mengharapkan kepala daerah bisa menggali potensi di wilayah agar bisa menjadi PAD dari sumber pariwisata tersebut.

Bupati pun berharap agar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka untuk studi banding ke luar daerah untuk melihat keberhasilan daerah lain dalam pengembangan pariwisata, Bupati mengharap agar setiap sudut kantor dari mulai pendopo dan kantor dinas di Majalengka memasang lukisan dengan tema landscape Majalengka ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed