oleh

Pelantikan Pengurus IPSI Majalengka dan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup I Antar Pelajar Se-Kabupaten Majalengka

Simbolis pembukaan kejuaraan pencak silat yang diikuti peserta berjumlah sebanyak 519 orang terdiri dari tingkat SLTA 248 orang, tingkat SLTP 143 orang, tingkat SD 118 dengan total peserta dari 52 sekolah

Min.co.id – Majalengka – Pelantikan Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Majalengka dan pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup I Antar Sekolah/Pelajar se-Kabupaten Majalengka bertempat di Padepokan IPSI GGM jln. KH Abdul Halim Majalengka, Jum’at (26/10).

Kegiatan pelantikan pengurus IPSI Majalengka dihadiri oleh Asda 2 Setda Kabupaten Majalengka Drs A. Ghani M.M, Kodim 0617/Majalengka diwakili Kapten Arh RD Bambang, Polres Majalengka diwakili Iptu Edy Purwanto, Ketua Umum IPSI Jawa Barat H. Pinera Wijaya SE, Ketua IPSI Kabupaten Majalengka H. M Irwan Suryanto, Jajaran Pengurus IPSI Majalengka, dan jajaran sesepuh IPSI Majalengka.

Jajaran pengurus IPSI Majalengka: Ketua H. Irwan Suryanto, Wakil Ketua Drs. Nana Supriyatna, Sekretaris Umum E. Surahman Nur, ST, Bendahara umum Drs. Dedin Burhanudin.

Dalam sambutannya Ketua Umum IPSI Majalengka H. Irwan Suryanto mengucapkan selamat datang atas kehadiran dalam kegiatan kejuaraan pencak silat ini, dan berharap IPSI Majalengka mampu melahirkan dan mengembalikan kejayaan pencak silat di Majalengka.

Ketua IPSI Jawa Barat H. Pinera Wijaya, SE mengucapkan selamat kepada ketua IPSI Majalengka yang baru, pergantian ketua merupakan suatu hal yang biasa, semoga dengan ketua baru IPSI Kab. Majalengka semakin maju dan terus berprestasi baik tingkat Nasional dan Mancanegara. Dan berharap Majalengka dapat melahirkan atlit berprestasi di ajang kejuaraan pencak silat hingga menjadikan Majalengka penopang provinsi Jawa Barat seperti moto yang di sampaikan Gubernur Jawa Barat yaitu Jabar Juara.

Asda 2 Sekda Kab. Majalengka Drs A. Ghani M.M atas nama pemerintah Kab. Majalengka mengucapkan selamat kepada H. Irwan yang telah di lantik sebagai ketua IPSI Majalengka yang baru, dan berharap semoga dengan kepemimpinan baru IPSI Majalengka mempunyai semangat baru yang dapat meningkatkan prestasi yang membanggakan di olahraga cabang Pencak silat. (Bis/Agus)

Komentar

News Feed