oleh

Golkar Majalengka Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

-Politik-305 views

Min.co.id – Majalengka – Dirgahayu Golkar ke-54 tahun suara rakyat suara golkar dengan tema bersama rakyat kita raih kemenangan pemilu 2019 dilaksanakan di gedung Golkar, Sabtu (20/10/2018).

Ulang tahun ke-54 Partai Golkar ini dihadiri oleh para calon legislatif dari mulai calon legislatif DPR RI, DPRD I Jawa Barat dan DPRD II Majalengka beserta jajaran pengurus DPD Majalengka, PAC dan Ranting juga sesepuh partai Golkar se-Majalengka

Acara sambutan diawali oleh sesepuh partai Golkar Majalengka Suyanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai Golkar untuk lebih maju dan jaya.

Dilanjutkan sambutan ketua DPD Golkar H. Asep Eka Mulyana, SP yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai Golkar agar selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Majalengka khususnya dan mengucapkan terima kasih kepada sesepuh dan pejuang partai Golkar yang mewujudkan Majalengka yang lebih maju dan mengajak rapatkan barisan memenangkan Pileg 2019 dan target di Majalengka dalam Pileg nanti 10 kursi harus diraih dan berharap seluruh elemen partai berjuang bersama dan bekerja keras ungkap Asep. (topik)

Komentar

News Feed