oleh

Band Kumpulan Napi Konser Jelang Hari Dharma Karyadhika

-News-208 views

Jatim-Acara Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2018 Kanwil Kemenkumham Jatim terus berlanjut. Jumat (19/10), para pegawai Kanwil dan perwakilan UPT jajaran mengikuti jalan sehat. Tak hanya berolahraga, para pegawai juga menerima sajian hiburan musik dari ban yng merupakan kumpulan para narapidana (napi).

Para napi yang konser di atas panggung hiburan di Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas I Surabaya. Terdapat dua band pengisi acara yakni Prison Band dan Swara Bui. Band lain yang ikut memeriahkan panggung hiburan yakni grup musik Kantor Imigrasi Madiun.

Untuk kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.30 WIB. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Susy Susilawati melambaikan bendera start tanda dimulainya acara. Bersama para pimti pratama, peserta langsung bergerak ke arah jalan Karimun Jawa. Rute selanjutnya adalah Jalan Sumatera – Jalan Gubeng – Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudiarman – Jalan Embong Ploso dan kembali lagi ke Kanwil Kemenkumham Jatim. Total, para peserta harus menempuh perjalanan hingga 2 KM.

Meski relatif jauh, para peserta terlihat sangat menikmati kegiatan. Jalan yang dilakukan bersama-sama membuat tak nampak ekspresi kelelahan dari wajah mereka. Di sepanjang perjalanan itu pula, para peserta terlihat sangat menikmati dengan bersenda gurau. “Mari manfaatkan momen ini untuk bersilahturahmi dan semakin bersinergi,” ujar Susy.

Usai berjalan-jalan, para peserta bisa menukarkan kupon dengan hadiah doorprize berupa barang-barang sederhana. Selain hadiah hiburan, bagi yang beruntung juga mendapatkan hadiah utama melalui kupon undian. (afr/p)

 

Komentar

News Feed