oleh

GERRAM Dukung Prabowo-Sandi

-Politik-482 views

Min.co.id- Jakarta-Gerakan relawan rakyat adil makmur (GERRAM) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2 di Jl Bangka IX Jakarta Selatan, pada hari Rabu (17/10).

Deklarasi ini dihadiri oleh Prof DR Edy, DR. Hariman Siregar, Komjend (Purn). Noegroho Djadjoesman, Komjend (Purn) Sofyan Jacob, LSM PANSER, LSM PMBI, relawan-relawan, dan Para tokoh masyarat.

Pernyataan deklarasi gerakkan relawan untuk mendukung pemenangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi ini ketuai oleh Komjen (Purn) Moch. Sofjan Jacoeb dan para relawan-relawan disponsori oleh kurang lebih dari dua ribu Purnawirawan Polri, LSM, serta tokoh-tokoh masyarakat yang terhimpun di pusat maupun di daerah-daerah.

Ketua Umum GERRAM, Komjen (Purn). Moch. Sofjan Jacoeb menyampaikan bahwa nantinya para relawan ini akan mengawal suara untuk Prabowo-Sandi.

“Berdasarkan pengalaman kami selaku purnawirawan Polri yang telah banyak makan asam garam didaerah-daerah, tentu kami akan mengikutserta mengamankan suara dari prabowo-Sandi, baik itu mulai dari tps-tps, dari bawa sampai keatas. Kami coba untuk masuk bersama-sama dengan para ralawan-relawan yang militan yang kami kordinir”, kata Sofjan.

Menurut Sofjan, gerakan ini merupakan panggilan hati nurani, panggilan jiwa secara tulus dan ikhlas untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami mellihat kondisi saat ini yang sulit bagi masyarakat. Semua mahal, listrik mahal, air mahal, mahal semua. Ini berarti pemerintahan saat ini sudah salah urus negara ini, kami tidak bisa tinggal diam. Panggilan ini harus bisa ada perubahan membawa bangsa ini kearah yg lebih baik dan harus segera di makmurkan.

Usai kegiatan deklarasi, GERRAM ini langsung begerak menuju kediaman Prabowo di kertanegara untuk menandatangani berita acara dukungan GERRAM untuk capres cawapres Prabowo-Sandi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto ke-67 yang bertepatan pada hari ini.

“Setelah deklarasi ini kita bergerak ke Kertanegara, disana akan ada penandatanganan berita acara bahwa kami diterima secara resmi salah satu pemenangan daripada Prabowo-Sandi, sekaligus kita mengucapkan ulang tahun untuk pak Prabowo,” Ujar Sofjan. (Ian)

Komentar

News Feed