Forum 17 Dekkma Menghadirkan Tatang Setiadi dan Pernyataan Sikap Pemilu 2019

Min.co.id – Majalengka – Silaturahmi budaya dan pernyataan sikap Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 dilaksanakan di gedung Bina Asih Parbud, Rabu (17/10/2018).

Sambutan ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Asikin Hidayat mengatakan bahwa pertemuan tujuh belasan dilaksanakan setiap bulan rutin yang diselenggarakan setiap tanggal 17 tiap bulannya, tapi sekarang lebih istimewa karena Dekkma sekalian akan membuat pernyataan sikap tentang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden karena ini dirasa penting. Menurut ketua Dekkma, dengan perbedaan jangan sampai para seniman dan budayawan terpecah belah kata Asikin.

Sambutan Bupati Majalengka yang Diwakilkan kepada Asda II Aeron Randi mengapresiasi segala kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) dimana Netralitas sangat diperlukan bagi seniman dan budayawan dalam pemilu yang akan dihadapi katanya.

Dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan sikap dari para pejabat berwenang di Majalengka diantaranya Bupati, Kapolres, Dandim, Kejaksaan beserta Dekkma yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (topik)

Komentar

News Feed