oleh

Sandiaga Uno : Sudah Sepatutnya Dodol Garut Menjadi Perhatian Pemerintah

-News-290 views

Garut-Sandiaga Uno cawapres Prabowo menyempatkan diri untuk datang ke kabupaten Garut disambut hangat ribuan pendukungnya, Senin (15/10/2018) sore.

Dalam kunjungan ke kabupaten Garut, Sandiaga Uno didampingi Dr. H.Zulkifli Hasan, S.E, M.M. Politikus yang kini menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, berkunjung ke pabrik Dodol Picnic Garut, yang dikenal dengan oleh-oleh khasna Garut.

Cawapres Sandi mengatakan industri dodol di Kabupaten Garut ini, harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Pertama-tama ini adalah industri yang perlu kita beri perhatian lebih, bahwa industri Dodol dan Coklat di Garut, menjadi panganan ditengah keadaan ekonomi yang saat ini melemah,” katanya pada sejumlah media.

Menurutnya, industri dodol yang ada dikabupaten Garut ini selain membuka lapangan pekerjaan, juga sudah terkenal sejak puluhan tahun bisa di jadikan sarana ekspor.

“Kedepannya Prabowo-sandi akan bekerjasama dengan pabrik-pabrik seperti ini dan memastikan mereka dalam gempuran turbulensi ekonomi saat ini ditengah US Dolar sedang menguat, mereka bisa memastikan pabrik ini tetap berjalan dan bekerja serta memperkuat ekspor kita ke depan”, janji Sandi.

Sore hari itu merupakan Jadwal pertama Sandiaga Uno kunjungan ke Garut setelah dari Tasikmalaya. Ratusan orang massa dari berbagai elemen hadir seperti ibu-ibu majelis taklim, karyawan Dodol Picnik, unsur partai, masyarakat umum, menyambut kedatangan Sandiaga Uno.

Komentar

News Feed