oleh

Tim Pemenangan Abdul Gani Dikukuhkan

-Politik-362 views

Min.co.id- Jakarta-Pembekalan dan pengukuhan tim pemenangan nomor urut dua Abdul Gani, S.E, Caleg DPRD DKI Jakarta dari partai PKB di Villa Prima, Puncak Bogor, pada hari Sabtu (13/10).

Peserta bimbingan teknik tim pemenangan untuk Dapil V wilayah  Jakarta Timur yang meliputi tiga kecamatan, yaitu kecamatan Jatinegara, Duren sawit dan Kramat jati ini hanya mengundang koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan serta relawan yang berjumlah 57 dan tim inti 9 orang.

Tugas-tugas yang diberikan kepada koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan ini diharapkan agar lebih bekerja, kemudian memberikan arahan dan masukan kepada koodinator RW dan RT, targetnya nanti ialah di basis-basis TPS agar bekerja sesuai dengan aturan dan kebijakan yang berpedoman kepada program-program pemerintah.

Wahyudi Dyunaedi, selaku Ketua tim pemenangan Abdul Gani menyampaikan strateginya dengan sistem kebersamaan dan silaturrahim dengan menyasar ke basis-basis massa Nahdlatul Ulama untuk semua kalangan dan diharapkan agar lebih ditingkatkan.

“Sistem silaturrahim kepada tokoh-tokoh masyarakat di wilayah, kaum ibu, dan kaum milenial. ini tentunya akan lebih saya tingkatkan kembali,” katanya.

Program-program Abdul Gani sendiri adalah pengabdian terhadap masyarakat dan sesuai dengan slogannya “mengabdi untuk rakyat”, Program unggulannya lebih diprioritaskan dibidang kesehatan.

Menurut Abdul Gani, yang saat ini perannya sebagai tokoh masyarakat di Pulo Nangka menginginkan lebih mengabdi kepada masyrakat yang lebih luas lagi khususnya dibidang kesehatan.

“Hingga hari ini alhamdulillah saya bantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bantuan yang kadang kala tidak tersentuh oleh pemerintah, namun saya upayakan dan perjuangkan kesehatan masyarakat agar mereka merasa benar-benar yakin hidup sehat,” katanya.

“Karena ketika kita merasa punya jiwa yang sehat mereka akan bisa bekerja dengan baik,” tutupnya. (Ian)

Komentar

News Feed