oleh

Ridwan Kamil Lepas Jemaah Umroh Perdana Terbang Dari BIJB Majalengka – Madinah

-Travel-28 views
Deretan koper jamaah umroh penerbangan perdana BIJB Kertajati Majalengka – Madinah

Min.co.id – Majalengka – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas jemaah umroh di Bandar Udara Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka. Sabtu (13/10). Ini merupakan penerbangan umroh pertama dari BIJB yang langsung ke Madinah. “Dengan adanya rute penerbangan umroh dari BIJB pasti lebih memudahkan akses masyarakat terutama dari Ciayumajakuning yang sebelumnya kalau mau berangkat umroh harus ke Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Ridwan Kamil.

Sementara Muhammad Umar Bakadam selaku Vice President Dream Tour mengatakan bahwa potensi masyarakat yang ingin melakukan umroh dari kota-kota sekitar BIJB sangat besar dan kedepannya pemberangkatan jemaah umroh dari BIJB bisa reguler setiap minggu. ” Sekarang kita memberangkatkan 96 Jemaah yang berasal dari Majalengka, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya serta Brebes dan Purwokerto,” jelasnya.

Yuli Nirmala, salah seorang jemaah umroh asal Cirebon mengaku sangat senang sekali dengan dibukanya rute penerbangan umroh dari BIJB ini. ” Waktu kita lebih efisien di perjalanan karena langsung ke Madinah,” ujarnya. (Abe)

Komentar

News Feed