Sepak Takraw Sumbang 1 Emas

Min.co.id – BOGOR – Tim sepak takraw berhasil menyumbangkan 1 medali emas bagi kontingen Kabupaten Indramayu. Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Kartika Cilodong, Rabu (10/10), Lena Leni dan kawan – kawan mengungguli Kabupaten Sumedang 2-0 langsung di nomor tim putri.

Di pertandingan pertama, tim Indramayu yang terdiri dari Mela Soraya, Asbudiarti, dan Aliyah menang dua Set langsung atas Sumedang. Sempat tertinggal di awal laga, mereka akhirnya mampu unggul 21-10 di game pertama. Kemudian menyelesaikan set kedua dengan skor mencolok 21-6.

Sementara di pertandingan kedua, tim yang terdiri dari Lena, Leni, dan Misra juga menang mudah dua set langsung, 21-13 dan 21-3. Di pertandingan ini, atraksi Lena dan Leni mampu memukau penonton melalui permainan yang apik, serta smash -smash yang tajam dan menghujam.

Pelatih tim sepak takraw Indramayu, Ade Badruzaman mengatakan, tim sepak takraw ditargetkan mampu meraih dua emas di Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor in. Ia optimis target tersebut bisa dicapai. “Insya Allah kita akan bisa mencapai target tersebut, karena besok masih ada dua nomor yang merupakan andalan kita, ” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Satgas Porda XIII Kabupaten Indramayu, Prasongko mengatakan, kemenangan ini merupakan awal yang baik bagi cabang sepak takraw untuk bisa meraih medali emas berikutnya. Dengan demikian diharapkan target 15 medali emas akan tercapai. “Kami tentunya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indramayu, agar para atlet kita sukses mencapai target, ” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *