oleh

Full 24 Jam Posko Sumbangan Bencana Majalengka Peduli Untuk Sulteng

-News-423 views
Aksi posko penggalangan dana 24 jam oleh TNI

Min.co.id-Majalengka-Majalengka Peduli dan Kodim 0617/Mjl beserta TNI Yonif R 321/GT Kostrad Majalengka mendirikan tenda untuk dijadikan Posko Peduli Bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, posko bertempat di pelataran Taman Ekspresi Majalengka ex Pujasera, Rabu (10/10/2018).

Ketua Majalengka Peduli Agus Ahmadi Ghazali yang didampingi Alya Magdis mengatakan bahwa acara ini diawali dari kepedulian kita bersama untuk membantu sesama yang terkena bencana, agar terorganisir karena maraknya pungutan oleh Komunitas yang berada di Majalengka dan biasanya kebingungan untuk penampungannya. Maka dengan mendirikan Posko Peduli Bencana kita jadi bisa merangkul semua komunitas yang mengadakan penggalangan dana bisa diserahkan dan ditampung disini.

Karena masih menurut Agus, Majalengka Peduli ini bekerjasama dengan (KOLINAMIL) Komando Lintas Laut Militer karena penggalangan dana ini akan diangkut menggunakan KRI Banda Aceh yang akan berangkat tanggal 15 Oktober 2018 pukul 05.00 WIB yang akan diterima langsung oleh Panglima KOLINAMIL laksamana muda R. Achmad Rifai, S.E., MM katanya.

Dalam kesempatan ini Majalengka Peduli mengajak kepada seluruh warga Majalengka yang akan menyumbangkan hartanya dipersilahkan datang langsung ke Posko Majalengka Peduli di Ex Pujasera depan Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka dan sumbangan tidak terbatas apa saja yang masih layak pakai kalau mau di sumbangkan diterima disini ungkapnya.

Penerimaan sumbangan dilaksanakan tiap hari Mulai tanggal 10 Oktober 2018 sampai dengan 14 Oktober 2018, selama 24 jam full panitia akan menunggu di posko untuk sumbangannya kata panitia. (topik)

Komentar

News Feed