oleh

Jalan Rusak dan Hancur Mulai Dikeluhkan Warga Karena Membahayakan

-News-499 views
Jalan akses desa Anggrawati, Cadas, Cengal yang rusak.

Min.co.id-Majalengka–Jalan rusak di jalur Anggrawati, Cengal dan Wanahayu kecamatan Maja Majalengka dikeluhkan warga karena membahayakan dan sering terjadi kecelakaan bagi para pengguna jalan yang melewati jalan tersebut, Senin (1/10/2018).

Seperti dikeluhkan oleh tokoh masyarakat desa angrawati Baron Rismanto merupakan salah satu pengguna jalan tersebut sering mengkhawatirkan bila musim hujan, sering terjadi kecelakaan apalagi kalau malam hari.

Kerusakan jalan ini dirasakan oleh warga sudah lama, karena menurut warga jalan ini jalan pintas untuk warga Desa Wanahayu dan Desa Cengal Kecamatan Maja Majalengka yang lewat jalur Desa Anggrawati.

Padahal menurut warga Desa Anggrawati sudah di lakukan Hotmix jalan, tapi pas mau masuk ke blok Cimuncang, Pinangnunggal, Cadas dan Angrawati ancur total jadi sering merasa diabaikan mengenai pembangunan jalan tersebut.

Dibenarkan juga oleh Anissa pelajar asal Desa Cengal mengatakan sering ketakutan kalau lewat jalan tersebut karena kalau ada hujan sering licin jalannya, karena tanah dan banyak lubang sangat berbahaya padahal semua yang sekolah semua jalannya kesitu menurutnya.

Hasil pantauan Media Min.co.id benar saja sepanjang jalan dari mulai Desa Anggrawari, Desa Cengal sampai Desa Wanahayu tepatnya blok Langgeng Lebaklarang rusak parah, warga memohon kepada Pemerintah agar cepat dibangun jalan tersebut sebelum merenggut nyawa orang celaka kata warga. (topik)

Komentar

News Feed