oleh

ASPPI Ajak Peserta WJTM 3 Kunjungi BIJB

-Travel-37 views

MIN.co.id-Majalengka–120 orang peserta West Java Travel Mart 2018 (WJTM) 3 ikut dalam kunjungan ke Bandara Internasional Kertajati (BIJB) sesuai dengan rundown acara yang sudah disiapkan oleh panitia WJTM selam tiga hari para peserta disuguhkan berbagai unggulan tempat-tempat wisata dan kesenian yang berada di kawasan Cirebon – Majalengka, Rabu (19/9).

Peserta WJTM diajak berkeliling untuk mengenal seluruh ruangan bandara dari mulai transit kedatangan para penumpang sampai masuk ke ruangan tunggu untuk naik pesawat, semua dijelaskan oleh perwakilan dari direksi BIJB.

Peserta pun disuguhi permainan musik kontemporer dari grup musik asal Jatitujuh konser kampung yang sudah berdiri sejak tahun 1995 dimana menampilkan lagu-lagu khas ciptaan dari grup tersebut, dan alat musiknya pun kebanyakan terbuat dari bahan bambu.

Kedatangan para peserta WJTM ke BIJB sengaja dibawa dan dijadwalkan oleh ASPPI guna memperkenalkan pariwisata yang berada di Majalengka dan Cirebon juga seluruh tempat yang ada di Jawa Barat pada umumnya. (topik)

Komentar

News Feed