oleh

ASPPI Ajak Peserta WJTM 2018 Wisata di Majalengka

-News, Travel-103 views

MIN.co.id-Majalengka–West Java Travel Mart 2018 (WJTM) di Majalengka yang diselenggarakan oleh ASPPI sudah berakhir dengan kunjungan ke tempat wisata andalan yang sudah dipersiapkan oleh panitia WJTM antara lain kunjungan ke Situ Sangiang, Sawiyah dan berakhir di Panyaweuyan Majalengka, Rabu (18/9/2018).

Ketua ASPPI Majalengka H. Asep Pardan yang sekaligus Panitia West Java Travel Mart 2018 (WJTM) mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada acara yang diadakan oleh panitia WJTM 2018 yang membawa para pelaku wisata ke Majalengka khususnya kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman yang sudah mendukung terselenggaranya acara tersebut tidak lupa juga kepada Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Majalengka kata Asep.

Bahkan Asep juga mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas dan pelaku wisata yang sudah mendukung acara ini terselenggara mudah-mudahan wisatawan nantinya akan lebih tertarik berkunjung ke lokasi wisata yang berada di Majalengka khususnya dan Jawa Barat pada umumnya pungkas Asep. (topik)

Komentar

News Feed