oleh

WJTM 3 Akan Digelar di Majalengka dan Cirebon

MIN.co.id-Cirebon–Konferensi Pers West Java Travel Mart (WJTM) 3 dilaksanakan di hotel Verse Cirebon, Senin (10/9/2018).

West Java Travel Mart (WJTM) 3 akan digelar kembali oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) dengan maksud untuk mempertemukan para pelaku wisata daerah, domestik maupun internasional.

West Java Travel Mart (WJTM) 3 akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 September 2018 dengan acara business meeting dan fam trip untuk mempromosikan dan mengenalkan destinasi wisata diwilayah Jawa Barat dan pada khususnya Majalengka dan Cirebon.

Peserta sendiri yang akan menghadiri acara WJTM 3 yang berasal dari berbagai daerah maupun internasional dan kemungkinan yang hadir adalah Malaysia, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Batam, lombok, Bali, jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, dan Yogyakarta.

Dan ketua panitia WJTM 3 Abdul Rojak mengharapkan pelaku wisata lokal daerah seperti Cirebon, Majalengka dan Kuningan maupun luar daerah dapat berperan untuk mempromosikan produknya agar bisa menjadi peluang bisnis.

Menurut ketua DPC ASPPI Majalengka Asep Pardan bahwa wisata alamnya seluruhnya akan di adakan untuk kunjungan di destinasi wisata di Majalengka dari mulai Pam trip sampai menginap akan di laksanakan di Majalengka tegas Asep. (topik)

Komentar

News Feed