oleh

Tabligh Akbar Polres Majalengka dan Deklarasi Damai 2019

-News-446 views

MIN.co.id-Majalengka-Tabligh Akbar diselenggarakan oleh Polres Majalengka dengan penceramah dari Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama bertempat di lapangan upacara, Selasa (28/8/2018).

Tabligh Akbar yang digagas Satgas Nusantara Polres Majalengka dengan tema semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menolak paham radikalisme.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si didampingi Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengadakan pengajian dengan mendatangkan penceramah dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Drs. Asep Sahidin, MM.Pd

Acara diawali dengan Pembacaan Deklarasi dan penandatanganan Deklarasi damai pilihan legislatif dan Pilihan Presiden tahun 2019 dengan tema Menjunjung Tinggi Pancasila, siap menciptakan pilihan legislatif dan pilihan Presiden, siap membantu Polres Majalengka dalam penegakan hukum dan berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban, siap melaksanakan pilihan tanpa hoax, politisasi Sara, dan politisasi uang.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad dalam silaturahmi ini mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan dan Kapolres merasa situasi berjalan kondusif dan aman setelah begitu banyaknya rangkaian perdebatan politik maupun olah raga dan ini belum selesai karena masih ada satu pelantikan Bupati kata Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan dengan moto Polri kerja kita prestasi kita, dengan begitu mengisi kerja yang nyata biar masyarakat merasa aman tenteram dan nyaman, dan alhamdulillah untuk Asian Games berlancar aman dan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Majalengka yang telah mengikuti rangkaian acara dengan aman dan tertib.

Masih menurut Kapolres bahwa Majalengka mempunyai venue terbaik menurut presiden kano dari Jepang, Kapolres sudah banyak melewati even yang besar mudah mudahan menjadi pengalaman untuk pemilihan Presiden dan legislatif, dan Kapolres berharap tidak ada kejadian yang serupa seperti di daerah lain Kapolres mengajak masyarakat jangan takut untuk melawan radikalisme, agar tetap aman dan kondusif ucapnya. (topik)

Komentar

News Feed