oleh

Sadawangi Suguhkan Kesenian dan Makanan Tradisional Dalam HUT RI Ke-73

MIN.co.id-Majalengka-Pementasan kesenian tradisional dan makanan khas tradisional ditampilkan dan disuguhkan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 dan Ulang tahun Desa di alun-alun desa sadawangi Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Sabtu (25/8/2018)

Camat Lemahsugih Deden Supriatna mengharapkan dengan diadakannya kesenian dan makanan tradisional yang ditampilkan di HUT RI Ke-73 ini menjadi tradisi bagi warga masyarakat Desa Sadawangi khususnya dan Kecamatan Lemahsugih pada umumnya.

Sementara Kepala Desa Sadawangi Yaya Hidayat mengharapkan ada peningkatan dalam segi pariwisata dengan adanya acara seperti ini dan baru pertama kali dilaksanakan semoga bisa mendongkrak PAD dan Pariwisata di desa sadawangi harapan dari Yaya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman yang hadir beserta para tamu undangan dari DEKKMA, HPI, ASPPI, ASITA dan lainnya yang langsung membuka acara tersebut menuturkan bahwa dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Sadawangi Yaya Hidayat dan masyarakat untuk membangun dan membangkitkan pariwisata di desanya dengan acara yang ditampilkan dari mulai kesenian tradisional dan makanan khas yang ada di Sadawangi kata Gatot. (topik)

Komentar

News Feed