oleh

Kapolres Majalengka Berhasil Amankan Lokasi Venue Canoe Slalom

-News-188 views

MIN.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si terjun langsung untuk pengamanan hari ketiga yang terakhir pengamanan Pertandingan Canoe Single (C1) Men Victory Cremony di Pintu masuk lokasi Asian Games Cabang olahraga Venue Canoe Slalom Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Kamis (23/8/2018).

Polisi juga akan memberikan pengamanan saat baik pertandingan maupun perjalanan atlet dari tempat lokasi pertandingan menuju penginapan untuk mendukung Asian Games semoga dapat diwujudkan. “Tanpa kerjasama masyarakat mungkin Polri tidak bisa berbuat banyak. Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat ini bisa tercapai Asian Games 2018 yang sukses,” kata AKBP Noviana Tursanurohmad.

Selama Tiga hari dari mulai hari Selasa – Kamis 21 – 23 Agustus 2018 kegiatan Pengamanan Pertandingan Asian Games 2018 di Lokasi Venue Canoe Slalom Bendungan Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka tanpa adanya gangguan Kamtibmas, Kegiatan Pengamanan dengan Sukses, aman dan lancar tutup Kapolres AKBP Noviana. (topik)

Komentar

News Feed