oleh

Dandim 0617/Majalengka Berbagi Hewan Qurban

-News-191 views

MIN.co.id-Majalengka-Kodim 0617/Majalengka menggelar penyembelihan hewan qurban di Makodim yang disaksikan masyarakat yang akan menerima pembagian, Rabu (22/8/2018).

Dandim Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., MM memberikan 3 ekor kambing qurban yang diberikan kepada panitia qurban di lingkungan kodim 0617 /Majalengka untuk qurban yang langsung digabungkan dengan 1 ekor sapi dan 12  ekor kambing lainnya yang akan disembelih di Markas Komando Militer 0617/Majalengka pada Hari Raya Idul Adha yang melibatkan semua personil Kodim dan masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian mengatakan bahwa pada qurban tahun ini ada peningkatan penyembelihan yang mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih meningkat lagi untuk berbagi dengan masyarakat sekitarnya kata Novi.

Sementara petugas dari kesehatan Dinas Peternakan yang ditugaskan drh. Kresna Nurdin dokter hewan yang memimpin langsung pemeriksaan hewan qurban yang ada di Makodim 0617/Majalengka dinyatakan sehat karena tidak ditemukan hewan yang sakit bahkan saat hati hewan qurban diperiksa dinyatakan sehat dan layak konsumsi pungkas dokter. (topik)

Komentar

News Feed