oleh

Aksi Solidaritas Komunitas Relawan Independen (KRI) Indramayu Untuk NTB

-News-334 views

MIN.co.id-Indramayu-Gempa lombok Nusa Tenggara Barat yang berkekuatan 7.5 skala richter telah membuat banyak orang bersimpati untuk mengulurkan tangan guna meringankan beban saudara – saudara kita tersebut .(Minggu 5/8/2018, pukul 19.50 WITA)

Komunitas Relawan Independen (KRI) Kabupaten Indramayu ikut tergerak dan meringankan beban mereka dengan cara menggalang donasi guna meringankan korban gempa bumi tersebut.

“Pada hari Selasa (7/08/2018), Jum’at (10/8/2018), Minggu (12/8/2018) menggalang bantuan tersebut baik melalui penggalangan dana di tempat2 strategis maupun himbaun melalui akun facebook yaitu Kri kab. Indramayu mengajak dan menghimbau masyarakat Indonesia untuk mengulurkan tangan guna meringankan beban mereka tersebut,” ujar Nuraini Fanisah yang merupakan Humas KRI Kab. Indramayu.

Masih menurutnya bantuan tersebut telah di kirim ke pusat melalui KRI di Jawa Tengah untuk selanjutnya di gabung dengan KRI – KRI daerah lain guna di salurkan ke lombok langsung oleh ketua umun KRI Maryono.

Dan proses penggalangan dana oleh KRI Kabupaten Indramayu secara resmi telah di tutup hari Minggu (12/8/2018) pukul 16.00 WIB, kami sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus KRI Kab. Indramayu, SMK As-Salam Jatibarang Jalan Raya Bulak No. 86 Desa Bulak Jatibarang Kab. Indramayu 45273 yang telah menyalurkan bantuannya melalui kami dan juga seluruh masyarakat Indonesia, luar negeri dan khususnya masyarakat Indramayu pada umumnya atas kepedulian rasa kekeluargaan, rasa kemanusiaan, sosial yang tinggi antar sesama guna membantu dan menyalurkan ke saudara-saudara kita yang di lombok,” pungkasnya. (Humas KRI)

Komentar

News Feed