oleh

Temu Tokoh Dorong Kepahlawanan Bagus Rangin

-News-184 views

MIN.co.id-Majalengka-Temu tokoh dengan tema Refleksi Nilai-nilai Kepahlawanan Bagus Rangin diselenggarakan hotel Fitra, Senin (20/8/2018).

Balai Pelestarian Nilai Budaya Jawa Barat wilayah kerja provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Lampung.

Yang dihadiri oleh Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Jawa Barat dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka beserta komunitas yang ada di Majalengka seperti Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA), Grup Majalengka Baheula (GRUMALA), Padepokan Pencak Silat Bunilaya Kuda putih, dan para tokoh sejarah Majalengka Rais Iskandar juga penulis sejarah Nina Lubis, Anak dari Bagus Rangin dan tokoh lainnya.

Sambutan dari kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Jawa Barat Jumhari Mengucapkan terima kasih atas kehadiran di temu tokoh ini karena sejarah perjuangan salah satu tokoh Majalengka kepahlawanan Bagus Rangin.

Sementara kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman di daulat untuk membuka acara temu tokoh dengan tema Refleksi Nilai-nilai Kepahlawanan Bagus Rangin mengatakan  untuk mendorong kepahlawanan Bagus Rangin segera tercapai karena sudah di akui perjuangannya untuk mendalami data-data yang sudah ada dan di lengkapi pada temu tokoh ini karena untuk menjadi inspirasi bagi generasi muda Majalengka kedepannya kata Gatot. (topik)

Komentar

News Feed