oleh

Bupati Sutrisno Hadiri Apel Pengamanan Asian Games

-News-147 views

MIN.co.id-Majalengka-Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, M.Si cek kesiapan pasukan pengamanan Asian Games ke XVIII tahun 2018 di lapangan upacara Polres Majalengka, Rabu (15/8/2018).

Bupati Majalengka H. Sutrisno didampingi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad dan Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian beserta Sekda Majalengka Sodikin memeriksa kendaraan dan kesiapan personil pada Apel kesiapan pengamanan Asian Games ke XVIII tahun 2018 Pemda – TNI – Polri siap mensukseskan Asian Games ke XVIII tahun 2018 di Bendung Rentang Majalengka.

Polres Majalengka pada acara pengamanan nanti di Asian Games akan menerjunkan 700 personil dimana gabungan berbagai elemen dari personil Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah Majalengka yang sudah siap dan berkoordinasi untuk mengamankan Bendung Rentang tersebut yang akan dibagi menjadi 3 ring pengamanan kata Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan selain kita menjadi tuan rumah Asian Games cabang olahraga Kano Slalom juga pariwisata yang ada di Majalengka ikut terangkat dan di promosikan biar lebih mendunia lagi pariwisata yang ada di sini kata Bupati. (topik)

Komentar

News Feed