oleh

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Karya Bakti Pembersihan Gedung Juang Dalam Rangka HUT RI ke-73

-News-222 views

MIN.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si di dampingi Kasat Binmas AKP Kustadi, SH memimpin apel kesiapan Karya Bakti pembersihan Gedung Juang dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan HUT TNI ke-73 tahun 2018 di wilayah kodim 0617 Majalengka, Selasa (14/08/2018).

Hadir dalam pelaksanaan Apel kesiapan Karya Bakti, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Pasiter, Kasdim Mayor Arh. Subandi, Kasatpol PP, Kasat Binmas, Kapolsek kota, Ketua DPC Pebabri Letnan Kolonel Purna. Suwandi. S, pasukan peserta apel terdiri dari Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP dan seluruh peserta apel Veteran Kabupaten Majalengka.

Kepolisian Resor Majalengka dalam kegiatan karya bakti memberikan bantuan berupa cat dan peralatan lainnya juga makanan ringan dan air mineral untuk membantu selama berjalannya kegiatan pembersihan dan perbaikan gedung juang.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, saat memimpin apel mengatakan dalam Mengisi hari kemerdekaan dalam memperbiki Gedung Juang apa yang bisa diberikan oleh kita walau sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat, mengharapkan kegiatan ini bisa memperbaiki yang rusak parah digedung juang. Ucap Kapolres AKBP Noviana. (topik)

Komentar

News Feed