oleh

Dandim 0617/Majalengka Pelopori Pembersihan dan Pengecatan Gedung Juang Veteran

-News-347 views

MIN.co.id-Majalengka-Karya Bakti pembersihan gedung juang dalam rangka peringatan HUT ke-73 kemerdekaan RI dan HUT ke-73 TNI tahun 2018 di Wilayah kodim 0617/Majalengka di gedung juang Majalengka, Selasa (14/8/2018).

Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M didampingi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si dan Pasi Intel Dede hadir dalam acara Karya Bakti ini dan beramah tamah dengan para Veteran perang Majalengka.

Dalam sambutannya Dandim 0617 merasa sebagai perwakilan yang muda ikut bertanggungjawab atas silaturahmi dengan sesepuh TNI dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam acara karya Bakti ini agar menjadikan motivasi untuk acara selanjutnya dan agar bisa membangun bangsa ini pungkas Dandim.

Turut hadir dalam acara ini DanSubDenPom Majalengka Kapten CPM. Agus, Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna Majalengka, Sekda, Kadis BMCK, Ketua DPRD, Polsek kota dan para Veteran juga anak-anak TNI yang tergabung dalam organisasi PPM dan FKPPI dan lainnya.

Kesan dan pesan dari ketua PEPABRI Letkol, Suwandi. S mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M yang sudah jadi pelopor dalam acara Karya Bakti TNI 2018 ini  juga dari FKPPI yang sangat terkesan dengan pembinaan selama ini kata ketua FKPPI Wawan. (topik)

Komentar

News Feed