oleh

Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi, Hebohkan Warga Kertajati

-News-378 views

MIN.co.id-Majalengka-Puluhan warga di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di Saluran Irigasi LB Cilitung Barat, Dusun Cuyu, Desa dan Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dan sempat menjadi tontonan warga setempat, Minggu (12/08/2018).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., MSi mayat bayi tersebut ditemukan dua orang saksi Cucu (28) pekerjaan Dagang alamat Blok Cikaso, Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, dan Iman (42) pekerjaan pegawai Kecamatan Kertajati, alamat Dusun Cuyu, Desa dan Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Kronologis kejadian lanjut dia, Minggu tanggal 12 Agustus 2018 sekira pukul 17.00 WIB saksi Cucu sewaktu akan kencing melintas di saluran irigasi LB Cilitung Barat tepatnya di Dusun Cuyu Desa Kertajati.

Melihat awalnya di duga boneka lalu saksi Cucu memberitahukan kepada saksi Iman bahwa ada boneka mirip bayi yang sudah meninggal kemudian saksi cucu bersama saksi Iman mengecek ke saluran irigasi tersebut lalu melapor kejadian tersebut ke kantor Polsek Kertajati. Setelah dicek ternyata benar mayat bayi tanpa busana.

“Keterangan dari dokter Elsa RSUD Cideres mayat bayi tersebut di perkirakan sudah meninggal kurang lebih 10 hari yang lalu, jenis kelamin rusak sudah mengeluarkan Belatung, kepala rusak sudah mengeluarkan Belatung tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ungkap AKBP Noviana.

Dikatakan dia pihaknya mendatangi TKP bersama Inafis Polres Majalengka dan setelah melakukan otopsi di RSUD Cideres dilakukan pemakaman di Desa Gandu Kecamata Dawuan Kabupaten Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed