oleh

Penutupan Festival Dangdut Majalengka Berlangsung Meriah

-News-259 views

MIN.co.id-Majalengka-Festival Dangdut 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang kerja sama dengan FSM dan DEKKMA diadakan Grand Final di lokasi Taman Ekspresi Majalengka, Sabtu (11/8/2018).

Pada kesempatan ini hadir kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman yang didampingi oleh Kasi Kebudayaan Dedi dan Kasi Kesenian Wasman juga Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Asikin Hidayat.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman membacakan amanat dari Bupati Majalengka H. Sutrisno yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini dan mengapresiasi kegiatan lomba dangdut dengan mengatakan bahwa masyarakat yang merdeka itu adalah masyarakat yang maju dan demokratis.

Kepala Dinas sendiri menekankan bahwa event dua tahunan ini nantinya kalau melihat animo dari masyarakat cukup antusias kenapa tidak nantinya akan diadakan setahun sekali kata Gatot.

Pada festival dangdut ini diambil untuk kategori pelajar sebanyak enam pemenang dan juga untuk kategori umum sebanyak enam orang masing-masing dengan hadiah yang diraih diantaranya untuk juara 1 tropi, piagam dan uang pembinaan Rp. 5.000.000 juara 2. Rp. 3.000.000 dan juara 3 Rp. 2.000.000 untuk harapan semuanya mendapat sertifikat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed