oleh

343 Aparat Pemerintah Desa Ikuti Pembinaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara di Wilayah Kodim 0617/Majalengka

-News-291 views

MIN.co.id-Majalengka-Pelaksanaan kegiatan Pembinaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara di wilayah Kodim 0617/Majalengka TA. 2018 berjalan dengan semangat di ikuti oleh peserta yang bertempat di Makodim 0617/Majalengka, Kamis (9/8/2018).

Peserta kegiatan Pembinaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara tersebut di ikuti peserta yang berjumlah 343 orang yang terdiri dari seluruh perwakilan aparat Pemerintah Desa se-Wilayah Kodim 0617/Majalengka.

Pada kegiatan latihan tersebut, di awali dengan upacara pembukaan yang di ikuti oleh seluruh peserta, dalam upacara tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol. Arm. Novi Herdian, SH., MM.

Adapun kegiatan latihan yang dilaksanakan adalah peraturan baris-berbaris, pemberian materi proxy war, pemberian materi penanggulangan bencana, pemberian materi 4 pilar, pemberian materi bhineka tunggal ika, pengenalan senjata ringan, kegiatan out bond, dan di akhiri dengan evaluasi kegiatan yang dilakukan bersama antara peserta dan pelatih. (topik)

Komentar

News Feed