oleh

Aksi Media Dalam Menggalang Dana Untuk Bencana Lombok

-News-379 views

Min.co.id-Majalengka-Media peduli dengan kejadian gempa yang terjadi di Lombok NTB ini ditunjukkan dengan melakukan penggalangan dana, Rabu (8/8/2018).

Kepedulian terhadap bencana gempa yang terjadi di Lombok menjadi perhatian dari beberapa kalangan media yang peduli terhadap bencana tersebut.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Media Informasi Nasional (MIN.co.id) dan Radar Nusantara yang kemarin terjun ke lapangan untuk menggalang dana sumbangan dari masyarakat yang dikumpulkan pada aksi tersebut Alhamdulillah terkumpul dan akan disatukan dengan aksi berikutnya.

Karena menurut salah seorang relawan aksi Zeni bahwa pengumpulan dana ini bukan pada hari ini saja tapi akan ada pengumpulan dana di hari berikutnya sampai uang terkumpul dan akan diberikan langsung ke panitia korban bencana kata Zeni.

Sementara itu perwakilan dari MIN.co.id topik mengatakan aksi ini sangat baik yang digagas oleh media yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polres Majalengka, Jurnalis Mitra Kodim 0617 Majalengka dan IJTI untuk memperlihatkan kepedulian kami sebagai insan media dan walaupun teman media yang lain belum sempat ikut dan melakukan aksi seperti ini mudah-mudahan untuk selanjutnya bisa ikut dan bisa menyumbang lebih banyak lagi untuk korban gempa di lombok menurutnya. (Bis)

Komentar

News Feed