oleh

Humas KRI Kab Indramayu Turun Langsung Dalam Penggalangan Dana Gempa Lombok

-News-316 views

Min.co.id – Indramayu – Komunitas Relawan Independen (KRI) Kab.Indramayu yang bergerak di Kebencanaan, Sosial, Lingkungan turut ambil bagian dalam penggalangan Dana , tak tanggung – tanggung di sela – sela kesibukannya sebagai wanita karier dan juga Humas KRI Kab.Indramayu menyempatkan diri untuk menggalang Dana Gempa di Lombok.

“Saya terharu sedih dengan bencana yang menimpa saudara – saudara kita di Lombok utara Nusa tenggara Barat dan sekitarnya ,Minggu (05/08/2018) Jam 18:46 wib, data yang masuk ke KRI Kab.Indramayu sebagian Orang meninggal karena tertimpa bangunan ,” ucapnya.

Saya atas izin Pembina dan Ketua KRI Kab.Indramayu Kang Supardi menggalang dana di tempat – tempat strategis seperti jalan Protokol, lampu merah, juga rekan – rekan kerja saya.

Dana yang terkumpul nanti ada 2 alternatif yaitu pertama jika memungkinkan anggota Team Rescue akan di berangkatkan ke Lombok tapi jika tidak memungkinkan maka dana tersebut di transfer ke Lombok ke tempat bencana tentu juga ataa izin Pembina dan Ketua,” pungkasnya.

Di tempat terpisah salah satu pembina KRI Tri Wahyudi SE mengatakan,” Saya atas nama Pribadi dan Organisasi mendukung penuh kegiatan kemanusiaan ini, kita harus sigap , cekatan dalam penanganan bencana di manpun berada terutama dari Divisi Asessmants dan Rescue tapi tetap mengutamakan Safety dan selalu koordinasi setiap saat,” tegasnya.

Diketahui bersama sebelumnya bahwa gempa bumi dengan kekuatan 7 skala richter telah mengguncang dan memporak porandakan Lombok utara karena di situ pusat gempanya.

Masyarakat juga di himbau agar tetap tenang dan waspada jangan termakan isu -isu yang tidak benar dan tidak bertanggungjawab.harus mencari informasi Bencana tersebut kepada pihak yang berkompeten atau pemerintah setempat. (Humas KRI)

Komentar

News Feed