oleh

Lomba Lukis Daun Antar Sekolah Dasar di Kecamatan Kadipaten

-News-379 views

Min.co.id-Majalengka-Adi Dudi Maryadi, M.Pd Kepala UPTD Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka menyaksikan langsung acara Lukis Daun yang di prakarsai oleh IKK75 yang diselenggarakan di SDN Kadipaten 1, Selasa (7/8/2018).

Kepala UPTD kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Adi Dudi Maryadi, M.Pd mengapresiasi kegiatan lomba lukis ini karena sangat berguna bagi perkembangan anak didik dimana yang sudah mau melukis lebih terasah lagi kemampuannya kata Adi.

Reza Setia Falah dan Pitriani murid kelas 4 SD Cipaku 2, Kecamatan Kadipaten, menjadi pemenang pada Lomba Gambarlah Daun tahap 2, Selasa, (7/8/2018) pagi. Lomba yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Kadipaten 1975 atau IKK75, adalah bentuk kepedulian pada lingkungan dan tanaman di kalangan anak sekolah. Kegiatan lomba yang diikuti oleh sejumlah SD di lingkungan gugus 2, UPTD Pendidikan Kecamatan Kadipaten.

“Ini program berjenjang, lomba ini kami bagi 3 tahap, antar gugus dulu, nanti pada puncaknya se-Kecamatan sekaligus kami akan memilih Sekolah Hijau di Kadipaten, demikian jelas H. Deden Subagio selaku ketua IKK75. (topik)

Komentar

News Feed