oleh

138 Penyanyi Dangdut Ikuti Audisi Lomba

-News-391 views

Min.co.id-Majalengka-Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman membuka acara audisi Festival Penyanyi Dangdut Organ antar SMA/SMK/MA dan Umum se-Kabupaten Majalengka tahun 2018 di gedung Bina Asih, Selasa (7/8/2018).

Dalam sambutannya kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman memberikan semangat kepada peserta karena acara ini dapat  Memupuk bakat dan memberikan ruang untuk membuktikan kemampuan untuk bernyanyi dan meraih prestasi ke tingkat yang lebih tinggi kata Gatot.

Sebanyak 138 peserta yang daftar akan membuktikan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut dan peserta begitu antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang bekerja sama dengan FSM dan DEKKMA yang akan memberikan hadiah total Rp. 20.000.000.

Acara audisi ini akan diselenggarakan selama dua hari dibagi dua antara kelas yang di-lomba-kan untuk tingkat SLTA dan SMK pada hari selasa tanggal (7/8/2018) dan untuk kategori Umum akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal (8/8/2018) dan final akan dilaksanakan di Taman Ekspresi Majalengka atau Ex Pujasera pada hari sabtu tanggal (11/8/2018) mulai pukul 19.30 WIB. (topik)

Komentar

News Feed