oleh

Wakil Bupati Majalengka Yang Suka Ngetrail

Min.co.id-Majalengka-Wakil Bupati Majalengka terpilih 2018 Tarsono D. Mardiana hadir dalam acara ulin bareng trail sekaligus mengibarkan bendera star di desa Cicenang Kecamatan Cigasong Majalengka, minggu (5/8/2018).

Tarsono D. Mardiana bukan hanya mengibarkan bendera star saja, ternyata Wakil Bupati yang satu ini suka juga ikut ngetrail dengan Mengendarai trail, Tarsono ikut dalam rombongan offroader trail berbaur dengan komunitas trail lainnya yang ikut dalam acara tersebut di Majalengka.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Majalengka terpilih Tarsono memberikan hadiah satu unit motor untuk hadiah peserta trabas trail yang diikuti oleh 500 peserta penggemar trail yang berada di Majalengka dan sekitarnya, selain hadiah motor juga ada doorprise lainnya untuk peserta yang dipersembahkan panitia ulin bareng bersama komunitas trail TAM-X dalam rangka pernikahan Rangga salah satu anggotanya tersebut.

Dalam kata sambutannya, Tarsono menyambut baik kegiatan yang positif ini karena kebersamaan dalam komunitas trail sangat kuat kekeluargaannya dia rasakan sendiri selain olahraga juga memupuk kerja sama dan gotong royong sangat diperlukan dalam trabas trail itu kata Tarsono. (topik)

Komentar

News Feed