oleh

Saber Pungli Mulai Masuk ke Desa

-News-382 views

Min.co.id-Majalengka-Polsek Maja melaksanakan himbauan dan menempelkan stiker stop pungli saber pungli di setiap kantor desa di Kecamatan Maja, Senin (6/8/2018).

Jajaran Polsek Maja menempelkan stiker imbauan Saber Pungli tentang stop pungli yang datang langsung ke tiap Desa dan ditempelkan di depan kantor desa yang didampingi kepala desa dan aparatur pemerintahannya.

Polsek Maja Polres Majalengka IPTU Mulyono yang diwakili Kanit Binmas AIPDA Idi. S secara langsung memimpin dan menempelkan stiker stop pungli tersebut dan didampingi Kepala desa pasanggrahan kecamatan maja Kabupaten Majalengka.

Menurut Kanit Binmas Polsek Maja AIPDA Idi. S stiker ini sesuai arahan dari Kapolsek harus dipasang di semua kantor desa yang berada diwilayah hukumnya karena ini program kerjasama pemerintah daerah demi terhindarnya segala bentuk kejahatan pungli.

Program stop pungli dari saber pungli mempermudah untuk secepatnya masyarakat menyampaikan informasi bila terjadi pungli dan akan dirahasiakan sebagai pelapornya masyarakat wajib tahu Pungli adalah penerima dan pemberi sama-sama melanggar hukum dan bila melihat atau mengalami lawan dan laporkan itu imbauan dari saber pungli UPP Kabupaten Majalengka adalah SPKT Polres Majalengka dan Inspektorat Kabupaten Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed