oleh

Kapolres Bekasi : Pastikan tak ada penonton yang masuk tanpa tiket

-News-190 views

Dirinta memastikan pihaknya akan menjaga ketat pertandingan cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Ia juga menjamin, tidak akan ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan memaksa masuk di ajang Internasional tersebut.

Indarto menambahkan masyarakat yang tidak memiliki tiket pun tidak diperbolehkan bergerombol diarea sekitar stadion.

“Panitia tidak sediakan layar lebar diluar stadion. Kita engga mau ambil risiko, yang tidak punya tiket kami suruh pulang dan tidak boleh berada disekitar area stadion,” ujarnya.

Dalam laga Asian Games nanti juga, pihaknya kata Indarto akan melakukan pemeriksaan tiga lapis mulai diluar area stadion, pintu masuk gerbang stadion dan pintu masuk tribun penonton.

“Pemeriksaan dengan dilakukan penggeledahan badan dan tas sejak di awal, sebelum dia beli tiket sudah kita geledeah. Setelah beli tiket mau masuk kita geledeah dan sebelum masuk ke tribun stadion kita geledah lagi,” ucapnya.

Indarto menjelaskan pihaknya pada Senin (6/8/2018), stadion sudah steril dengan penjagaan personil kepolisian.

“Jadi sudah tidak bisa sembarang yang masuk stadion. Jadi yang mau masuk harus ada id card, yang nggak ada, nggak boleh masuk. Soalnya para atlet sudah mulai datang ke penginapan pada 7 Agustus dan 8-9 Agustus mereka (atlet) sudah uji coba lapangan,” kata Indarto.

Diketahui Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebagai salah satu venue Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola untuk pertandingan babak penyisihan group A.

Grup A ialah tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, Palestina dan Taiwan.

Untuk laga di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada 12 Agustus 2018 melawan Taiwan. (M18)

 

Komentar

News Feed