oleh

Penambang Batu Tewas Tergencet di Tempat Penambangan

Min.co.id-Majalengka-Seorang penambang batu Meninggal Dunia terhimpit batu di lokasi penambangan batu desa Mekaraharja, Sabtu (4/8/2018).

Kejadian tersebut terjadi di lokasi tambang batu milik warga di
Blok nyalindung Rt 007 Rw 003 desa Mekaraharja Kec. Talaga Kab. Majalengka.

Korban kesehariannya menambang batu dilokasi tersebut yang bernama Suhadi (53), wiraswasta alamat blok Babakan rt 009 rw 004 desa Mekarhurip Kec. Talaga Majalengka.

Menurut saksi Iip Angwarudin (23) dan Ramdan (25) seperti biasa umumnya mau kerja pada hari Sabtu tanggal (4/8/2018) jam 06.00 WIB, Tkp lokasi galian batu (C) blok nyalindung Rt 007 rw 003 desa Mekaraharja Kec. Talaga pada waktu itu korban Suhadi sedang membelah batu yang besar dengan menggunakan alat berupa palu begitu batu belah lalu korban jatuh kebelaham batu dan terhimpit oleh batu.

Adapun dari hasil pemeriksaan dr. Ani dari puskesmas Talaga korban mengalami luka lecet di tangan kiri, luka memar di perut dan keluar darah dari telinga sebelah kanan dan korban meninggal dunia di TKP kata dokter.

Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Eko Susilo, SH yang datang langsung ke tempat kejadian yang didampingi seluruh jajaran Polsek Talaga dan Serka Aan Anggota Koramil Talaga memastikan langsung kejadian dilapangan mengamankan tempat kejadian dan mencatat saksi-saksi untuk bahan laporan. (topik)

Komentar

News Feed