oleh

Wartawan IWO Kabupaten Bogor Syukuran dan Rapat Internal

-News-208 views

Min.co.id-Bogor-Syukuran dan Rapat Internal Ikatan Wartawan IWO Bogor Raya dilaksanakan di kediaman Agus Purwanto yang juga penasehat IWO Bogor, bertempat dikediamannya di Kp. Kaum 2 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Kamis malam (02/08).

“Menjadi wartawan media yang bermanfaat dan berkwalitas untuk agama bangsa dan negara”, ungkap Ustad Dudin Hasanudin.

“Mari kita tularkan dan kembangkan ke anak~anak kita, dituntut cerdas. Jangan seperti buih, ibarat banyak tidak apa~apanya. Makanya kwalitas anak~anak kita harus berkwalitas”, papar ulama asal Leuwiliang tersebut.

Menurut tuan rumah, Agus Purwanto yang akrab disapa Pakde ini mengungkapkan, “sungguh bahagia mempunyai keluarga dari sahabat wartawan. Syukuran ini sekaligus berbagi kepada anak Yatim, juga tuna netra diakhir acara dengan rapat internal pengurus jajaran IWO Bogor”, ungkapnya.

“Kami bangga mempunyai keluarga besar komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor menjadikan silaturahmi seperti keluarga sendiri”, tambahnya.

Di rapat internal yang dipimpin ketua Bogor Raya, Didin (Brodin) dengan jajaran, membahas diantaranya saling mempererat rasa solidaritas dan persahabatan juga tawaran PP IWO Pusat untuk menjadikan Bogor menjadi tuan rumah di acara Rakernas IWO se Indonesia di tahun 2018 ini. (Red)

 

 

 

Komentar

News Feed