oleh

Koptu Nanang, Anggota TNI dan Guru Mengaji

-News-196 views

Min.co.id-Majalengka-Anggota Kodim 0617 Majalengka mengajar mengaji bagi masyarakat umum Karena kegiatannya tersebut akhirnya mendapatkan pujian dari masyarakat setempat bahkan secara langsung dapat apresiasi dari Dandim 0617 Majalengka.

Kopral Satu Nanang adalah seorang anggota Kodim 0617 yang selepas berdinas di kesatuannya Koptu Nanang suka melaksanakan kegiatan mengajar mengaji yang sudah ditekuninya sejak lama dengan Berbekal kemauan dan kerja keras akhirnya sebanyak 22 murid yang selalu rutin belajar mengaji kepadanya silih berganti.

Bahkan Kopral Satu Nanang tidak pernah memungut upah sepeserpun untuk mengaji tinggal ada kemauan dari anak-anak yang mau belajar mengaji dipersilahkan saja untuk belajar ngaji katanya.

Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M membenarkan ada anggotanya yang sehari-harinya mengajar ngaji setelah lepas dari Dinas sebagai staf jajaran Tuud di Makodim.

Menurut Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M. Menjelaskan bahwa Koptu Nanang setiap sore melaksanakan mengajar ngaji yang luar biasa adalah tidak ada pamrih bahkan setiap anak didiknya bila sudah bisa ngaji atau khatam Qur’an selalu memberikan hadiah sebuah Al-Qur’an bagi saya dan keluarga Makodim banyak bersyukur karena ini adalah suatu kebanggaan karena mengajar ngaji bukan suatu panggilan Tugas tapi Rahmatan Lil Alamin bisa jadi Rahmat untuk kita semua tegas Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M. (topik)

Komentar

News Feed