oleh

Ditinggal Kerja Bakti, Rumah Hangus Terbakar

Min.co.id-Majalengka-Kebakaran melanda rumah milik Adinta (60) di blok Cimuncang desa Anggrawati Kec. Maja Kab. Majalengka, jum’at (3/8/2018) siang.

Kebakaran rumah menghanguskan sebuah rumah milik warga yang bernama Adinta lebih dikenal dengan bapa juju saat kejadian Adinta sedang ikut kerja bakti di Masjid dan istri sedang berada di sawah.

Dalam kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian karena semua isi rumah seperti lemari es, televisi, kursi, kasur dan alat rumah tangga lainnya hangus di lalap si jago merah yang diakibatkan diduga oleh korsleting listrik.

Kapolsek Maja IPTU Mulyono bersama warga yang terjun langsung kelapangan ikut membantu memadamkan api yang berkobar, dua unit mobil Damkar dikerahkan namun karena terkendala lokasi yang masuk gang sempit akhirnya menggunakan pompa air dari pemadam kebakaran dan api pun berhasil di padamkan.

Himbauan dari Kapolsek IPTU Mulyono agar masyarakat lebih berhati-hati pada musim sekarang ini angin sangat besar jadi sebelum bepergian matikan api atau kompor dengan rapih dan periksa sambungan listrik jangan sampai ada yang rusak pungkas Kapolsek. (topik)

Komentar

News Feed