oleh

Cek Kedisiplinan, Propam Polres Majalengka Tes Urine Dadakan ke Polsek Jajaran

-News-182 views

Min.co.id-Majalengka-Jajaran Propam Polres Majalengka bersama Ur Dokkes Polres Majalengka yang di Pimpin Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa, SH dengan mendadak melakukan tes urine seluruh Anggota Polsek Jajaran, Senin kemarin (30/7/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si melalui Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa mengatakan, tes urine ini merupakan kegiatan rutin dari Propam. Tidak hanya anggota dari level Bintara, semua menjalani pemeriksaan termasuk Kapolsek juga turut menjalani tes urine berkala tersebut. Pemeriksaan dilakukan oleh Urdokkes di bawah pengawasan Propam Polres Majalengka.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Propam, dalam rangka cek kedisiplinan anggota, kegiatan rutin selain tes urin, ada juga cek absensi, sikap tampang dan lainnya,” kata Iptu Umang Sumarsa.

Kasi Propam mengatakan, ”kegiatan pemeriksaan ini sudah terjadwal, meski demikian dalam pelaksanaannya kami tidak menentukan kapan pelaksanaannya. Kami adakan secara mendadak dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Ungkap Kasi Propam. (topik)

Komentar

News Feed