oleh

Polsek Jatitujuh Amankan 3 Pria dan 1 Wanita Saat Pesta Miras

-News-316 views

Min.co.id-Majalengka-Sejumlah pemuda digelandang ke Mapolsek Jatitujuh Polres Majalengka, pada Jumat (27/07/2018) siang hari tadi. Mereka diamankan karena sedang asyik menggelar pesta minuman keras (miras).

Saat kejadian, ke 3 (tiga) Pria dan 1 Wanita yakni K (37) warga Desa Biayak, Bunga (17) Warga Desa Jatiraga, K (19) warga Desa Jatiraga, dan Sdr R (23) warga mereka sedang menenggak miras di Pinggir Jalan Raya Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi, SH mengatakan penangkapan sejumlah pemuda yang sedang berpesta miras tersebut pada Pelaksanaan Giat KKYD/Ops Bina Kusuma dan antisipasi Asian Games 2018 di wilayah hukum Polsek Jatitujuh dan menemukan sejumlah pemuda sedang berpesta miras.

“Di sana petugas menemukan satu botol arak merk orang tua dan satu botol Bir merk Anker yang sedang dikonsumsi. mereka melakukan minum – minuman keras dimuka umum sehingga membuat keresahan dilingkungan masyarakat.

Selanjutnya mereka diamankan ke Mapolsek Jatitujuh untuk dimintai keterangan dan mendapat pembinaan. Oleh petugas, mereka kemudian membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kapolsek menyayangkan, karena yang diamankan itu adalah pemuda berusia produktif dengan umur 17 hingga 37 tahun. Apalagi masa depannya masih panjang. “Kita panggil orang tuanya supaya tau apa yang dilakukan anaknya diluar sana dan menjemputnya di polsek,” tutupnya. (topik)

Komentar

News Feed