oleh

Satlantas Polres Majalengka Sumbang Semen Sebagai Bentuk Peduli Sarana Ibadah

-News-237 views

Min.co.id-Majalengka-Berbagai upaya yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka untuk selalu peduli bagi sesama dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat terus dilakukan.

Salah satunya dengan memberikan sumbangan ke Mesjid Nurul Huda yang berada di Blok Pentas, Desa Batujaya, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jumat, (27/7/2018) siang.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, didampingi sejumlah anggota Satlantas lainnya bersama-sama memberikan bantuan berupa material semen sebanyak 50 sak dan langsung di terima oleh panitia pembangunan Masjid tersebut.

“Bantuan material berupa semen 50 sak ini akan digunakan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas juga berpesan kepada panitia pembangunan Mesjid agar bantuan ini bisa di kelola dengan baik dan menjadikan Mesjid Nurul Huda, cepat diselesaikan pembangunannya, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari allah SWT, ” ungkap dia. (topik/rel)

Komentar

News Feed