oleh

Karna – Tarsono Sah Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Majalengka

-News-250 views

Min.co.id-Majalengka-Rapat Pleno Terbuka KPU Majalengka penetapan pasangan calon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tahun 2018 di kantor KPU Majalengka, rabu (25/7/2018).

Menurut ketua KPU bahwa di Majalengka Tidak ada gugatan dalam pemilukada lewat Mahkamah Konstitusi jadi itu patut di syukuri karena berjalan lancar dan kondusif dan telah ditetapkan oleh KPU RI sesuai nomor  97/pl.03.7_kpt/3210/kpu_kap/vii/2018 tentang penetapan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka terpilih.

Akhirnya KPU Majalengka menetapkan pasangan nomor urut 2 Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan Tarsono. D. Mardiana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018 – 2023 yang akan dilantik tanggal 20 Desember 2018 dalam rapat pleno yang disaksikan oleh Pemerintah Daerah dan tamu undangan.

Bupati terpilih H. Karna Sobahi dan Wakil Bupati Tarsono. D. Mardiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Majalengka yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Majalengka kedepan dan berharap semuanya berjalan dengan lancar. (topik)

Komentar

News Feed