oleh

Menggambar Daun di Hari Anak Nasional 2018 di IKK75

-News-469 views

Min.co.id-Majalengka-Ikatan keluarga Kadipaten 1975 menyelenggarakan lomba menggambar tingkat SD dengan tema Gambarlah Daun yang bertempat di UPTD Pendidikan Kecamatan Kadipaten, senin (23/7/2018).

Ketua Ikatan Keluarga Kadipaten 1975 (IKK75) H. Deden Subagio dalam sambutannya berpesan Gambarlah Daun Agar rimbun didepan peserta yang akan mengikuti lomba menggambar.

IKK75 sendiri menggelar Acara Gambarlah Daun di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Kadipaten dan acara ini digagas oleh Komunitas Alumni SMPN Kadipaten angkatan tahun 1975, dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional 2018.

Dan menurut Kijoen selaku pengurus IKK75 saat ditanya media Min.co.id pada kesempatan ini menegaskan bahwa lomba menggambar ini lebih sebagai tambahan pengetahuan tentang lingkungan hidup pada anak sekolah katanya.

Secara terpisah H. Sulaiman, S. Pd., M. Si., mewakili UPTD Pendidikan Kecamatan Kadipaten, ketika membuka lomba mengatakan bahwa kerjasama seperti inilah yang dibutuhkan, agar persoalan pendidikan menjadi tanggungjawab bersama.

Dan dalam kegiatan ini yang lebih menarik adalah diselenggarakan juga penyerahan bibit tanaman sebagai cinderamata bagi sekolah yang mengirimkan anak didiknya sebagai peserta dan Lomba ini dilangsungkan per rayon/gugus dan akan berakhir pada Oktober 2018. (topik)

Komentar

News Feed