oleh

Kapolres Majalengka Serahkan Trofy Juara Ketangkasan Domba Kapolres Cup

Min.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka memberikan trofy dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke-72 dalam acara Kontes Ketangkasan Domba Kapolres Cup di Pamidangan Domba Pinus Marga Cengal di desa Cengal Kec. Maja Majalengka, minggu (22/7/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik M.Si mengutarakan bahwa dirinya memang baru dan ini yang pertama bersilaturahmi dengan para penggemar Ketangkasan Domba di Pamidangan Cengal yang tergabung dalam HPDKI Majalengka.

Kehadiran Kapolres Majalengka disambut meriah oleh para peserta Kontes Ketangkasan Domba dengan menampilkan Domba yang berkualitas dalam kontes tersebut seperti dikatakan Mantan kuwu karayunan Rusman mudah-mudahan kehadiran Kapolres bisa membawa semangat baru untuk pecinta ketangkasan Domba menurut Rusman.

Dalam kesempatan ini Kapolres memberikan kenang-kenangan kepada penyelenggara Kontes Ketangkasan Domba berupa plakat kenang-kenangan dari Satgas Nusantara Polres Majalengka kepada Padepokan Bunilaya Kuda Putih Cengal.

Dalam acara Kapolres Cup ini panitia menyediakan empat belas hadiah yang terdiri dari dua juara kelas yaitu kelas Tempur dan kelas Rangrang dan dari hasil penilaian juri dari HPDKI yang jadi juara untuk trofy dari Kapolres untuk juara satu kelas Tempur adalah Domba milik Dadi yang berasal dari Talaga dan trofy dari Wakapolres untuk juara ke satu untuk kelas Rangrang dimenangkan oleh Domba milik Otong dari karang sambung.

Dan tamu yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Maja, Danramil Maja, Sekcam Maja, kuwu Cengal dan para undangan lainnya peserta yang hadir bukan dari Majalengka saja namun dari luar daerahpun ada untuk mengikuti acara Kapolres Cup ini. (topik)

Komentar

News Feed